Bale Tani Jombang Wisata Baru!!!

Bale Tani Jombang – Jombang terus-terusan memunculkan objek wisata baru, salah satunya ialah Bale Tani. Kini Jombang kembali menjadi daya tarik berkat wisata Bale Tani.

Berkonsep agrowisata modern yang tidak hanya menjadi edukasi bagi anak-anak, bukan hanya seputar pertanian.

Di Bale Tani ini juga menyediakan aneka spot untuk berfoto yang di gemari kaum muda untuk berselfie.

Wisata Bale Tani Jombang ini sebenarnya sudah ada pada pertengahan tahun 2017.

Pihak pengelolahnya sendiri pun merupakan kelompok dari para petani (Pasedulur Tani), yang menyajikan beragam jenis pertanian, mulai dari Persawahan, Holtikultura, Hidroponik, Ladang juga Perikanan dan Pertenakan Sapi.

Pengunjung juga dapat mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan pertanian tersebut di wisata Bale Tani ini.

Wisata Bale Tani

Bale Tani Jombang

Tersedia juga Tujuh Rumah panggung dan Aula di sana. Tetapi harga sewa Rumah panggung tersebut cukup mahal, sekitar 2jt per hari.

Harga tersebut belum termasuk biaya konsumsi dan sebagainya.

Bale Tani menjadi objek wisata yang pas buat kamu refreshing yang sekedar butuh tempat liburan untuk menghilangkan penat.

Ada banyak fasilitas menarik yang ada di sana, mulai dari Rumah Pohon, Tempat Duduk yang Unik, Rumah Kelinci, Frame Love, Payung Warna Warni dan sebagainya yang keren banget untuk kebutuhan foto selfie anda.

Ada pula area Kolam Renang yang pas buat anak-anak bermain air dan berenang, itu pun sudah termasuk biaya tiket masuk pertama, Cukup dengan menunjukan gelang yang sudah di beli di pintu masuk.maka anda sudah bisa bersenang-senang di Kolam Renang.

Ada pula tempat Karaoke untuk keluarga.Tapi untuk menikmati fasilitas Karaoke anda harus membayar biaya tambahan seharga Rp 10.000 untuk per Enam lagunya.

Tempat Lokasi wisata Bale Tani ini sangat mudah untuk di temukan, karena lokasinya yang berada dekat di kawasan Pabrik Sepatu Venezia yang sudah cukup populer di Jombang.

Alamat tepatnya terletak di Jl.Dr.Soetomo, Dusun Serning, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang Jawa Timur 61474.

Rute Menuju Bale Tani

Jika anda dari arah Kota Surabaya maka anda akan melewati termilan Mojoagung-Wonosalam-Mojoduwur terus silahkan ambil ke arah kanan, ikuti saja jalurnya kurang lebih 15 menit maka anda sudah sampai di lokasi.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk tergolong cukup murah hanya Rp 5.000 per orangnya.

Harga tersebut sudah termasuk biaya tiket untuk menikmati aneka spot foto selfie dan berenang di Kolam Renang. Tentu anda juga dikenai biaya parkir motor seharga Rp 2.000.

Buat anda yang ingin menikmati makanan Resto sekitar, harga menunya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 20.000-an saja.

Jam Buka

Wisata Bale Tani Jombang, ini buka mulai pukul jam 08.00 pagi sampai pukul 16.00 sore.

Leave a Comment