Mojosemi Forest Park Magetan: Wahana, Lokasi, & Harga Tiket

Jogjawae.com, Baru nih, Mojosemi Forest Park Magetan. Magetan adalah salah satu wilayah di Jawa timur yang kaya keindahn alam. Salah wisata yang terpopuler di Magetan ialah Telaga Sarangan. Di mana wisata ini tidak hanya terkenal di kalangan warga Magetan saja, tapi sampai semua nusantara loh. Magetan ada di teritori kaki Gunung Lawu, hingga membuatnya benar-benar vital sebagai lokasi wisata. Di Magetan ada salah satu dusun yang kekuatan akan wisata alam, yakni Dusun Janggan yang masih belum lama ini hits sekali wisata Ujung Kulon Janggan dan Bukit Sekitran.

Mojosemi Forest Park pantas jadi tempat wisata untuk keluarga, karena situasi di situ benar-benar nyaman sekali sob. Banyak pohon-pohon yang teduh dapat dirasa keasriannya. Belum juga pemandangan alam sekitar yang paling memanjakan mata, cantik sekali dasarnya. Letak wisata ini ada pada ketinggian 1.398 Mdpl, hingga lumrah saja jika temperatur udara di situ sangat sejuk. Cocok sekali untuk tempat merileksasikan diri ketika pemikiran sedang capek dan perlu rekreasi. Di situ banyak pohon tinggi dari bermacam jenis pohon, dimulai dari pohon Jamuju, pohon Puspa, Ekaliptus, dan beberapa pohon yang lain.

Di tahun 2016, Mojosemi Forest Park ialah sebuah tempat camping ground yang asyik untuk aktivitas outbond dan adventure. Sekarang wisata ini makin menarik perhatian karena bermacam spot foto selfie yang cukup bagus. Ya kita ketahui jika wisata baru di zaman now tidak terlepas dari ada fasilitas spot foto yang Instagramable. Ini dapat disaksikan di beberapa tempat wisata di beberapa wilayah, seperti pada Jogja, Malang, Bandung, Semarang, dan lain-lain.

Wisata Mojosemi Forest Park ini pantas jadi sebagai tempat liburan dengan keluarga. Tempatnya yang luas dan benar-benar asri, benar-benar cocok digunakan untuk santai dan hilangkan rasa jemu. Apa lagi di wisata ini telah ada banyak sarana permainan atau sarana foto selfie.

Lokasi Mojosemi Forest Park Magetan

Untuk kamu yang ingin tahu dengan wisata bagus ini, karena itu langsung saja dikunjungi sob, dapat dijadwalkan mulai saat ini. Adapun lokasinya berada di Jalan Raya Telaga Sarangan, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sesuai alamat itu, dapat dipastikan jika wisata terdekat ini posisinya tidak jauh dari wisata Telaga Sarangan.

Google Maps

Jam Buka: 08.00-16.00

Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park Magetan

Untuk masuk wilayah wisata ini, kamu cukup menyisihkan uang dengan harga Rp 10.000 saja. Pada harga itu kamu bisa jalan-jalan mengelilingi area wisata sepuasnya. Tapi harga itu belum terhitung menikmati sarana permainan loh. Jika kamu tertarik untuk coba nikmati permainan, maka berikut daftar harga beserta biaya peralatan yang harus kamu ketahui.

Jenis TiketHarga
Tiket MasukRp. 10.000 – Rp. 25.000
ATVRp. 30.000
Sky WalkRp. 100.000
High Rope AdventureRp. 10.000
Air Soft GunRp. 75.000 – Rp. 100.000
War GameRp. 100.000
BerkudaRp. 40.000
Deck CampRp. 550.000 – Rp. 650.000
Container Forest CampRp. 750.000 – Rp. 950.000
Lawu Forest CampRp. 750.000 – Rp. 950.000

Info: Harga dapat berubah setiap saat

Wahana Mojosemi Forest Park Magetan

Mojosemi Forest Park Magetan Jawa Timur
Mojosemi Forest Park Magetan Jawa Timur

Ada bermacam sarana menarik di Mojosemi Forest Park ini, salah satunya seperti high rope adventure, berkuda, Memanah, ATV, war game, softgun, dan ada banyak yang lain. Wisata ini makin lengkap dengan ditunjang bermacam fasilitas umum seperti tempat pakir, gazebo, toilet, masjid, kantin, dan sebagainya. Di Sana ada juga air terjun yang paling menawan sob, jadi kamu dapat berpetualang berkunjung air terjun itu.

1. ATV

Anda perlu permainan seru? ATV menjadi opsi menarik. Mengendari ATV sekalian nikmati situasi alam di wisata ini tentu benar-benar seru.

2. Paintball

Bila kamu tiba bersama kelompok, karena itu pantas coba permainan ini. Permainan dengan memakai senapan udara yang paling seru dilaksanakan. Permainan ini benar-benar membahagiakan dan bisa latih ketangkasan dan konsentrasi.

3. Softgun

Latihan konsentrasi dan fokus dengan coba permainan satu ini, Softgun. Memakai airsoft gun untuk berlatih mengarah sasaran seperti militer.

4. Archery

Tidak kalah seru dari Softgun, memanah adalah permainan yang baik untuk mempertajam konsentrasi. Bila kamu tertarik, dapat cobanya.

5. Flying Fox

Ada kembali permainan penyebab adrenalin, yakni Flying fox. Permainan seru ini telah kenal kembali di kalangan warga. Coba permainan ini ditanggung kesannya seru.

6. Naik Kuda

Di wisata ini ada permainan berkuda. Berkuda benar-benar disenangi anak-anak, bahkan juga orang dewasa. Permainan ini rileks dan cukup menyenangkan. Pantas untuk dicoba.

Mojosemi Dinosaurus Park, Wahana Baru yang Sedang Hits!

Dinosaurus Mojosemi Forest Park
Dinosaurus Mojosemi Forest Park

Sudah tahu belum jika di wisata Mojosemi Forest Park ini ada sarana baru yang trending dan memancing perhatian beberapa orang. Yakni sebuah sarana yang bertema Dinosaurus Park. Sarana ini berisi bermacam binatang purbakala, adalah bermacam jenis dinosaurus. Wujud fisik disnosaurus benar-benar mirip seperti dinosaurus sebenarnya.

Menariknya, Dinosaurus di tempat wisata ini hidup loh. Maka beberapa pengunjung bisa rasakan atmosfer seperti tengah berada di zaman dinosaurus betulan. Walau seperti dinosaurus betulan, tetapi sesungguhnya pada tubuh dinosaurus itu berisi manusia yang menggerakkan dinosaurus sampai terlihat seperti hidup. Banyak yang menduga jika dinosaurus yang hidup di wisata ini digerakkan dengan mesin, tapi dengan tenaga manusia. Begitu sesaknya ada pada tubuh dinosaurus itu, mengagumkan.

Tontonan dinosaurus kesempatan ini mempunyai banyak pecinta. Berfoto bersama dinosaurus jadi aktivitas yang paling disukai di wisata ini. Bila kamu ingin tahu, karena itu dapat berencana berlibur di wisata Mojosemi Forest Park.

Fasilitas Umum

Tempat wisata ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup ideal. Selain sarana, fasilitas umum yang akan kita dapatkan pada tempat wisata ini salah satunya tempat parkirkan, gazebo, toilet, masjid, meeting room, dan tempat makan.

Hotel Terdekat

Spot Foto Mojosemi Forest Park
Mojosemi Forest Park

Untuk yang tidak cukup dengan fasilitas yang berada di tempat camping ground, di sekitar area wisata ada juga beberapa hotel yang dapat disewa dengan fasilitas yang tentu saja lebih elegan.

Baca Juga: Destimasi Tempat Wisata di Papua

Beberapa referensi hotel di dekat Mojosemi Forest Park diantaranya Kintamani Hotel, Putri Duyung Guest House, Telaga Mas International Hotel, Villa Tiara, Red Hotel Sarangan, dan Hotel Nirwana Sarangan.

Beberapa hotel di atas selain dekat dari tempat wisata, sediakan bermacam fasilitas yang akan menghadikan pengalaman bermalam yang tidak terlewatkan.

Selain itu walau layanannya mencukupi, beberapa hotel di atas dapat disewa dengan biaya yang cukup murah yakni antara Rp. 150.000 sampai Rp. 500.000 saja per malamnya.

Bagaimana sahabat? banyak sarana permainan di situ yang harga cukup terjangkau. Nikmati liburanmu di area wisata alam seperti Mojosemi Forest Park ini, tentu asyik sekali. Lebih seru lagi jika berkunjung wisata ini secara ramai-ramai, tentu ada beberapa hal yang dapat dilakukan, khususnya saat nikmati sarana permainan yang paling seru dan menantang.

Leave a Comment