Objek Wisata Bukit Bunda Kabupaten Blitar

Jogjawae.com, Objek wisata yang satu ini sangat popular di Kabupaten Blitar. Lokasi tersebut bernama Bukit Bunda. Bukit Bunda merupakan sebuah Taman Rekreasi dan Edukasi Keluarga yang terletak di kawasan perbukitan kapur. Objek wisata ini memiliki banyak spot, salah satunya yang sudah jadi yaitu Spot angkringan atau dikenal dengan nama Angkringan Bukit Bunda. Selain menikmati kulineran khas angkringan dengan harga yang sangat terjangkau, para wisatawan juga dapat melihatpemandangan alam dan perbukitan di atas ketinggian.

Lokasi Objek Wisata Bukit Bunda

Objek wisata terdekat Bukit Bunda ini terletak di Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Objek wisata tersebut menawarakan sebuah wisata angkringan yang menyediakanberbagai menu aneka kopi nusantara. Area lokasi wisata di Bukit Bunda inisangat menarik. Apalagi dijadikan sebagai acara pertemuan keluarga, sangatlah cocok sob.

Akses menuju lokasi wisata Bukit Bunda ini lumayan mudah sob, jalur menuju lokasi wisatatersebut sudah diaspal. Namun, di beberapa titik sebelum sampai di lokasiwisata tersebut, pengunjung akan melewati jalan yang berbatu dan berliku. Untukrute menuju lokasi wisata tersebut, terdapat dua jalur alternative yang dapat dilalui. Pertama, melewati jalanNasional III dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. Yang kedua, melewati jalan Trisula dengan jarak tempuh sekitar 35 menit.

Fasilitas & Wahana Rekreasi Bukit Bunda

Beberapa hal yang menarik yang disuguhkan di lokasi Taman Rekreasi dan Edukasi Keluarga Bukit Bunda ini memiliki banyak spot angkringan yang sedikit berbeda dengan angkringan-angkringan pada umumnya. Angkringan Bukit Bunda tersebut mengusung konsep cafe dengan interor yang unik dan Instagramable.

Baca Juga: Destinasi Tempat Wisata di Makassar

Selain menikmati kulineran khas angkriangan, pengunjung juga dapat berfoto-foto dengan biground lokasi tersebut. Eits…. Jangan ketinggalan, lokasi tempat wisata tersebut juga menyediakan penyewaan Trail dan Komodo lo, jadi bagi Anda pecinta off road disini tempatnyauntuk menyalurkan bakat Anda.

Harga tiket masuk di lokasi wisata tersebut masih gratis sob. Jadi bagi Anda yang penasaran langsung aja datang ke lokasi wisata tersebut, dijamin puas deh. Demikian informasi yang dapat kami sampakan semoga bermanfaat dan selamat berkunjung.

Leave a Comment